My MemOriEs

kasih sayang adalah awal dari sebuah kehidudpan

Wednesday, May 7, 2014

Lelakiku



Akan kurelakan apapun itu untukmu,,,
bahkan jika aku harus melumpuhkan semua egoku…
tak butuh waktu yang lama untuk bisa mencintaimu, tapi butuh waktu yang sangat lama untuk bisa mengerti kamu…
belajar dan terus belajar untuk memahami sifatmu,,,
keluguanmu bukan berarti lugu,,,
kepolosanku juga bukan berarti polos,,,
kita sama-sama punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang mungkin bisa menjadi pelengkap satu sama lain…
Proses adalah cara tuhan mengajari kita untuk selalu tegar dalam menghadapi masalah apapun,,,senang…sedih…luka…bahagia…silih berganti mengisi roda kehidupan yang terus berputar…
Cita-cita kita, angan-angan kita masih tergantung didepan mata…jangan pernah menyerah sebelum semuanya dapat kita raih bersama.
Seribu maaf untukmu takkan pernah habis dalam benakku,,,dan seribu kata maaf takkan pernah berhenti ku ucap untuk mendapat maaf darimu…
Aku selalu dan selalu ingin bersamamu hingga akhir waktuku…
Bahagiaku saat bersamamu takkan pernah tergantikan oleh putaran waktu,,,kamu lelaki terhebatku…

maaf jika aku harus merelakanmu pergi mencari kebahagiaanmu sendiri, bukan berarti aku tak sayang lagi padamu, bukan berarti aku tak cinta lagi padamu...
rasa sayangku, rasa cintaku padamu tak terukur lagi,,,lebih besar dari yang sekedar kamu tau...
namun kita berdua tau, bahwa diantara kita ada satu hal yang tak bisa dipaksakan, tak bisa kita satukan...
aku tak ingin membatasi kebebasanmu dengan segala egoku, karena itu aku melepasmu...agar kamu tak pernah merasa risih akan hadirku, dan satu yang harus kamu tahu, aku mengorbankan rasa cintaku hanya untuk kebahagiaanmu...
akan kupendam sendiri rasa ini untukmu... "Love you always"



Embeng_Moe 

^_^

No comments:

Post a Comment